Tugas dan wewenang dewan eksekutif dalam menapay


Struktur tata kelola Yayasan MenaPay dan manajemen MenaCash telah ditetapkan dan memiliki kepercayaan 100% oleh seluruh ekosistem.Mendefinisikan struktur tata kelola adalah poin utama untuk memastikan kepercayaan pada komunitas dan integritas tim secara keseluruhan.

Anggota Dewan Eksekutif akan memimpin yayasan dengan integritas penuh dengan mempertimbangkan manfaat komunitas MenaPay dan semua pemangku kepentingan ekosistem MenaPay; termasuk pengguna,pedagang dan pengecer.

Dewan eksekutif bekerja sesuai dengan visi MenaPay dengan prioritas  pertumbuhan yang berkelanjutan,dan Dewan Eksekutif memiliki hak untuk membuat keputusan strategis untuk mengubah biaya transaksi, biaya penarikan dan rasio distribusi pembagian pendapatan.

Yayasan MenaPay akan membeli token dari bursa untuk distribusi bagi hasil dan mengisi cadangan penambangan hijau.Dengan ini aktivitas pembelian token MenaPay Foundation akan secara positif mempengaruhi harga token di pasar. Dewan eksekutif juga bertanggung jawab untuk menerapkan langkah-langkah keamanan yang efektif dan standar etika untuk menghindari penipuan,penyalahgunaan informasi.

Seluruh tim yayasan akan bekerja penuh untuk operasi MenaPay.Tim manajemen akan menyiapkan anggaran tahunan untuk pemasaran dan operasi.Direktur Pelaksana MenaPay juga memiliki hak untuk membelanjakan sesuai anggaran dan memiliki wewenang terbatas pada Surat Kuasa.

Semua keputusan strategis seperti investasi, akuisisi, revisi anggaran akan memerlukan persetujuan dewan.Dengan ini Dewan Eksekutif akan bertanggung jawab dengan mengendalikan tim manajemen.

Total pasokan yang beredar dari MenaCash harus sama dengan dolar AS di bank,dengan ini rekening bank PT MenaCash akan dipisahkan dari Yayasan MenaPay.Uang tunai akan bisa dirilis hanya dengan persetujuan MenaPay Foundation CFO dan yang memiliki reputasi baik Perusahaan audit pihak ke-3

Untuk penjelasan proses audit instan dengan jelas,keterangan dibawah ini akan menjelaskan asumsi yang memiliki 100 juta MenaCash dalam sirkulasi
(~) Status suatu saat N.
100M MenaCash yang beredar
100 juta USD dalam rekening bank
(~) M2F.
Merchant mengirim 1M MenaCash untuk mengubahnya menjadi mata uang fiat
(~) Status pada N + 1
99M Menacash yang beredar
100 juta USD di rekening bank
(~) Kontrol & Audit
MenaPay mengkonfirmasi bahwa, dompet ID milik pedagang yang disetujui Audit Pihak Ketiga membuat audit instan dari NODE yang didirikan di fasilitas mereka
(~) Rilis dana
1M USD Fund dirilis ke merchant dalam 24 jam setelah konfirmasi ganda dari MenaPay
Yayasan dan audit pihak ke-3

Untuk Mitra audit dan escrow pihak ketiga dapat dihubungi dari www.menapay.io.dengan
kebijakannya menjaga maksimum 100 juta dolar AS dalam satu rekening bank.akun bank
dan lokasi bank akan didistribusikan ke seluruh dunia

Dewan eksekutif bertugas memegang hak untuk mengubah jenis mata uang yang dipesan untuk mata uang apa pun yang dapat diterima oleh pedagang regional. Dolar AS telah dipilih untuk
kenyamanan pedagang pada 2018.Negara-negara GCC akan menggunakan mata uang lokal yang ditetapkan untuk dolar AS dan harga minyak ditentukan dengan dolar AS. Dewan Eksekutif dapat memutuskan untuk beralih ke mata uang lain yang memiliki reputasi dan global.

Meskipun bank bekerja cukup baik sampai sekarang, sistem yang ada di menapay dirancang sesuai dengan ekonomi kuno dan sama seperti industri lainnya.

Saat ini MenaPay telah dirancang untuk mengatasi kurangnya masalah pembayaran tradisional sistem perbankan, selain menciptakan peluang untuk menghilangkan kewajiban membawa uang tunai dan pengakuan uang palsu.MenaPay juga merupakan cara untuk mendapatkan pembayaran yang mudah,cepat dan aman.

INFO:

*Website: https://www.menapay.io 

*Telegram grub:
  - https://t.me/MenaPay
  - https://t.me/menapay_bounty

*ANN Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5056566.0

* Kampanye Bounty: bitcointalk.org/index.php?topic=4918239

*Whitepaper: https://www.menapay.io/whitepaper_en.pdf

* penulis: tepos
Bitcointalk profil url:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2034771;sa=summary









Komentar

Postingan populer dari blog ini

crypto coins that will become a tool and guarantor of payments between users in the agricultural sector

topic of Blockchain titled “How to Time-Stamp a Digital Document”

aQuest is a unique, decentralized simple application that will pay you to complete certain tasks