Platform yang berfungsi untuk mengatasi ketidakefisienan industri musik secara holistik

imusify adalah platform musik pemenang penghargaan yang akan menciptakan kembali industri musik global untuk membebaskan pembuat musik, penggemar musik, dan pengusaha musik.

Melalui sistem penghargaan dan kompensasi pintar  ini IMU diberikan imbalan atas kontribusi ke platform, atau digunakan sebagai mata uang untuk bertukar aset dan layanan digital.dengan membangun kepercayaan dan transparansi antara artis, pendukung, penggemar, dan penyedia layanan industri.

imusify telah dibangun di atas NEO blockchain dan pengembangan telah bersumber terbuka sampai sekarang, namun prototyping multi-layer baru-baru ini sedang dieksplorasi. menjadi perusahaan musik blockchain.Ini bukanlah yang membedakan nilai imusify, melainkan keterbukaannya untuk terus beradaptasi dan berevolusi dengan teknologi baru dan ide-ide baru.

Token utilitas utility IMU adalah token NEP-5 yang akan tersedia untuk pembelian dengan NEO / GAS.
Platform imusify mengintegrasikan praktik-praktik terbaik seperti crowdfunding, streaming, berbagi media, dan jejaring sosial; menciptakan ekosistem, di mana artis, penggemar, dan pemangku kepentingan dan dapat secara langsung berinteraksi satu sama lain dalam pasar yang terdesentralisasi,yang diatur oleh kontrak pintar.

buku besar blockchain juga memungkinkan untuk melacak aliran konten dan kontrak pintar mengotomatiskan distribusi pembayaran bayar per bermain / yang diunduh secara adil.

Misi imusify,yaitu untuk menyediakan ruang inovasi sumber terbuka untuk mengembangkan cara baru distribusi, konsumsi, dan keterlibatan musik.

Platform imusify akan mengatasi ketidakefisienan industri musik secara holistik dan melampaui keterbatasan teknologi blockchain dengan solusi teknologi yang baru.Hal seperti ini akan dimainkan untuk kepentingan semua pengguna,dan memiliki prototipe fungsional.

Platform imusify juga memperkenalkan beberapa solusi teknologi eksklusif,mengatasi masalah skalabilitas, pelanggaran hak cipta dan penipuan,yang memungkinkan setiap pengguna dibayar sebagai peserta aktif dalam ekonomi musik

Diskon Penjualan token akan Menjadi bagian dari ekonomi imusify.

untuk lebih jelasnya klik link video 

IMU adalah token utilitas standar NEP5.Token IMU akan digunakan sebagai mesin untuk mendukung ekonomi musik multi-layer imusify yang terdesentralisasi.

*untuk info selengkapnya silahkan kunjungi:


*penulis:
~Bitcointalk username: tepos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

crypto coins that will become a tool and guarantor of payments between users in the agricultural sector

topic of Blockchain titled “How to Time-Stamp a Digital Document”

Smart contract services, Distribution Tokens,Custom Smart contacts